Selasa, 10 Oktober 2017

UNREAL FIGHTER - ANDROID


DESCRIPTION : 

Unreal Fighter yang dibuat dengan mesin Unity Engine merupakan game pertempuran yang kejam dan tanpa ampun, di mana Anda harus membuktikan superioritas Anda kepada banyak musuh yang ingin membalas dendam lagi dan lagi!

Efek visual yang menakjubkan dan grafis yang sangat rinci menarik perhatian semua gamer, terlepas dari usia dan preferensi mereka. Tidak seperti banyak game android lainnya, Unreal Fighter menawarkan penggunanya berbagai lokasi dinamis dan unik untuk bertarung.

Musik dan soundtrack band "The Reptiles" yang menarik menciptakan suasana permainan yang sangat spesial dan membuat Anda benar-benar berempati dengan segala hal yang terjadi di layar.

Tidak adanya donasi di dalam game 3d ini membuatnya sangat cocok untuk semua kategori gamer, karena dengan membelinya sekali, Anda bisa mengasah kemampuan tempur Anda dan menikmati tindakan kapan saja.

Selain itu, hanya Unreal Fighter yang memiliki mode multiplayer khusus, diaktifkan melalui penggunaan koneksi Wi-Fi. Berkat inovasi ini, game android ini menjadi semakin ganas, karena sekarang ini mungkin bagi perusahaan gamer besar saling bertarung satu sama lain.

Unreal Fighter adalah kombinasi menakjubkan dari grafis yang luar biasa, peledakan dan iringan musik yang hebat dan, tentu saja, pertarungan spektakuler dan sengit yang tidak akan membuat orang menjadi acuh tak acuh!


GAME INFO :

Name : Unreal Fighter
Genre : Fighting
Size : 190 MB
Version : 1.015f
Mirror : Google Drive, Media Fire


SCREENSHOOT : 

Unreal Fighter 



LINK DOWNLOAD : 

GOOGLE DRIVE
MEDIA FIRE
  • Uploading..
Load disqus comments

0 komentar