Selasa, 10 Oktober 2017

TUTORIAL INSTALL GAME PC - FULL VERSION


GAMERZIDN - Pada kesempatan ini saya akan memberi tutorial instal game pc full version. game full version biasanya dari RELOADED,CODEX, CPY, SKYDROW, PLAZA, PROPHET, dan sebagainya. 


BAHAN SOFTWARE : 
  1. Ultra iso, Daemon tools, Power iso. Pilih salah satu
  2. Winrar
    Pastikan Sudah meng-Instal Software tersebut

Oke langsung ke Tutorial : 
  • 1. Untuk mempermudah Buatlah Folder Baru lalu pindahkan game yang akan di instal kemudian Ekstrak.



  • 2. Selesai Proses Ekstak akan Muncul folder baru. Kemudian buka foldernya maka akan ada file yang berformat/berekstensi .ISO 



  • 3. Disini saya Pakai ultra Iso. Klik kanan pada File yang berformat/berekstensi .Iso lalu arahkan Kursor ke Ultra Iso lalu Pilih mount to disk F.
    Untuk yang memakai daemont tools, Power iso caranya hampir sama. 



  • 4. Karena punya saya Disk F maka saya membuka Disk F dan setelah dibuka maka akan muncul File yang bernama Setup.exe dan File file lainnya.


  • 5. Kemudian jalankan Setup.Exe. Disini saya memakai crak dan isntaler Plaza.



  • 6. cklik Browse. Pilih Tempat untuk meng-instal Game tersebut.



  • 7. Tunggu Proses instalasi. Jika selesai Click Finish



  • 8. ke Disk F tadi. Lalu buka folder crack nya "PLAZA" Lalu Copy Crak nya
    Di sini saya disk nya F  dan Biasanya berbeda"
    Setiap Folder Crak nama juga berbeda-beda tergantung dari siapa Crackernya.



  • 9. Lalu paste crack nya ke tempat gamenya yang kalian pilih tadi.



  • 10. Muncul seperti ini Pilih replace.



  • 11. Eject Disk F yang tadinya ber isi file-file gamenya.



  • TerAkhir Coba gamenya.. Dan berjalanlancar



Nah seperti ini Tutorial Instal Game PC Full Version mudah kan. Semua game dari craker cara instalasi nya kurang lebih nya seperti itu.
Bila ada kesalahan kalimat atau kalian tidak paham dengan tutorial saya silahkan Komentar
oke sekian
Load disqus comments

0 komentar